Header Ads

HIDUPKU

hidupku di antara cirebon dan indramayu, hatiku terpaut oleh cirebon juga indramayu, entah lusa aku akan menjadi orang indramayu atau cirebon. aku lahir di indramayu kemudian besar di cirebon.

SLTP dan SMK di cirebon tapi akhirnya lulus di SMU indramayu..., lanjut kuliah di Indramayu dan punya pacar orang Indramayu... mencari makan di indramayu dengan bekerja sebagai kuli bongkar muat CPU alias komputer. ( teknisi komputer) disambung dengan hanya modal beberapa komputer aku juga buka kursusan komputer di indramayu...

hidupku Kuliah - Kerja - Usaha

1. Kuliah maju mundur kayak film dono
2. Kerja suka lupa waktu dan kuliah
3. Usaha juga maju mundur alias masih tertatih tatih dan masih stagnan

kadang hati ini merasa kesepian, mendambakan seseorang yang bisa menetramkan hatiku. tapi ternyata kisah cintaku juga sama dengan kisah usahaku... alias maju dan mundur entah kapan ada variasi ke kiri dan ke kanan, loncat ke atas atau jongkok ke bawah...

setiap perempuan yang aku suka menganggap aku sukses padahal semua penghasilanku masuk ke Bank alias bayar setoran modal..

jadi sebenarnya aku ini hoby usaha atau usaha untuk menyalurkan hoby... aneh..??? jadi aku harus ke jalan mana..????

aku selalu menyebut nama-Mu tuhan ku maha adil... apa sebenarnya yang akan kau tunjukan padaku....???

13 maret 2009
sekedar renungan menjelang bertambah usiaku..
sekaligus belajar nge-Blog
WONG CIREBON - INDRAMAYU

2 komentar:

  1. bersyukur donk... dari pada gak bisa ngenyam pendidikan sama sekali alias gak cicipi bangku sekolah hayoo...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.