Header Ads

Rasa Sakit Hati Hati tidak enak sobat..!!

hidup memang tak akan indah bila tidak ada cinta.. yups.. cinta..cinta...cinta.. now maybe i'm in love.. fallin love with someone that is very sweety.. yups ku panggil dia "aya.." but semudah itukah aku jatuh cinta... tidak semudah itu kalo cepet suka mungkin iya. tapi kalo untuk lebih jauh ato istilahnya PDKT aku masih terlalu cepat.. aku masih inget gimana rasa sakitnya patah hati... hehehehe.. curhat nih ceritanya.. ya... gitu deh..

sekedar untuk mengingat..., pernah kah kalian tahu rasanya ditinggal orang yang sangat, sangat, dan sangat kalian cintai dan sayangi?? kaalo udah pernah ngaarasain pasti kaalian tahu rasanya..! bagaimana? ya tergantung karakter orang tersebut.. ada yang sedih dan mengurung diri di kamar, ada yang putus asa dan berfikir pendek, ada yang menumpahkan kesedihan dan kemarahan dengan kegiatan negatif contoh minum minuman keras, ada juga yang mendekatkan diri ke sang pencipta dengan harapan bisa mengobati sakit ati dengan kedamaian yang tercipta karena sang khalik.. semuanya balik kepada kekuatan logika, hati dan iman. kira2 seperti itu.

aku pun pernah mengalaminya beberapa kali, pertama jatuh cinta dan pertama kali patah hati aku melarikanya denggan bergaul dan terus-terusan mencari kegembiraan ya..nongkronglah, godain cewe dan hal-hal gila laen yang menantang tapi bisa menghilangkan rasa sakit hati walau hanya sebentar, terkhir rasa sakit hati yang kurasakan sangat, sangatlah tidak dapat kutahan... ya... semuanya kembali kepada saat menjalani hubungan dan kisah cinta kita, semakin banyak kenangan indah maka akan semakin sulit untuk membendung rasa sakit tersebut. haaaahhhhh.... cinta emang aneh dan serba serbi.. aku harus berfikir seribu kali untuk menjalani untuk sebuah kisah lagi... masih segar dalam ingatanku rasa sakitnya... ya tuhan berikanlah aku pentunjukmu...

semua memang serba mungkin bila yang di atas berkehendak... ya tuhan semua aku pasrahkan kepadamu... yang jelas aku menanti jodoh yang akan kau berikan untuk meniti hari-hari dijalanmu... aku gak muluk2 ya tuhan aku hanya minta berikanlah segenap rasa cinta dan sayangku untuk jodohku kelak..sangat tidak rasional bila menjalani biduk rumah tangga tanpa cinta dan sayang...

hidup memang untuk dijalani dan diarahkan... semua tergantung kepada niat kita menjalani hidup ini... toh semuanya memang sudah memiliki takdir... aku yakin bahwa semua yang ditakdirkan adalah yang terbaik...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.