Header Ads

Jasa Marga (Email Konfirmasi)

Hari ini tanggal 29 November 2011 jam 5.40 pihak panitia seleksi ujian masuk jasa marga yang bukan lain adalah PPM-Rekrutmen memberikan email konfirmasi  mengenai gangguan yang terjadi pada server mereka yang digunakan untuk test online. 


berikut isi email tersebut :
Selamat sore,..
mohon maaf untuk tes online hari ini tidak dapat mengakses dengan baik, dikarenakan ada sedikit gangguan pada server kami. untuk tes online dapat dilakukan pada hari Sabtu Tanggal 3 Desember 2011. untuk waktu sesuai dengan waktu hari ini. ( untuk peserta yang sudah mengerjakan sebagian subtest, anda tidak perlu kawatir karena soal-soal yang sudah anda kerjakan akan otomatis ter save pada data base kami, dan saat nanti anda login kembali, maka tampilan akan terbuka dibagian akhir saat anda buka sebelumnya.
Terima kasih
ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian mereka  terhadap peserta seleksi yang mengikuti test secara online. seperti pada posting sebelumnya mengenai Server mereka yang sempat mengalami gangguan

mudah2an pada test online selanjutnya mereka sudah memperbaiki server mereka supaya tidak terjadi lagi gangguan yang merugikan peserta test online. 

buat teman-teman yang sempet gagal karena gangguan server saat test hari ini jangan putus asa dulu karna ada test online susulan (kaya ujian semester aja ya) yang tanggalnya tertera dalam email konfirmasi. jadi tetep semangat ya :) keep struglle!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.