Header Ads

PEMUJA RAHASIA



hmmmm... lebaran udah lewat.. tapi gak papa deh dari pada gak sama sekali..

aab ngucapin "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN N SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1430 H" buat sobat2 blogger yang udah berkunjung dan yang akan berkunjung di blog-ku ini.. makasih yang udah mau baca2.. makasih yang udah mau ngisi soutmix.. dan beribu-ribu makasi lainnya... maaf juga apabila ada tulisan2 ku di blog ini yang menyinggung sobat-sobat semua... sebagai manusia aku tak bisa lepas dari segala khilaf dan banyak kekurangan..

dengan semangat fitri.. saat ini aku lg mencoba untuk memperbaiki diri.. mencoba untuk kembali polos.. kembali pada keadaan aku bukan siapa-siapa.. dengan harapan aku bisa mengisi hari-hariku dengan segala hal yang positif dan bermanfaat..

aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjalani puasa dan melewati kemenangan fitri.. diberi kesempatan untuk bertobat dan memperbaiki diri.. walaupun di bulan puasa ini sangat berat untuk di lalui.. berbgai rintangan n cobaan menggoda.. tekanan pekerjaan, tekanan psikologi, tekanan bathin, dan juga tekanan akibat patah hati.. sempet nge-drop.. n puasa jadi bocor.. wuakakak.. ya.. manusiawi lah.. gak ada kesempurnaan pd diri manusia, kesempurnaan hanya milik 4jj1..

bulan puasa tahun ini.. yang paling berat kurasakan adalah tekanan akibat rasa kesepian.. butuh perhatian., n butuh kasih sayang.. aku sempet di buat pusing oleh angka-angka.. yuppss.. kalau kita renungkan lebih dalam.. kehidupan kebanyakan manusia selalu di bayangi n diteror angka-angka.. fahamkan maksudnya..

coba fikirkan.. kita kadang merasa kok aku gak ada perubahan..?? gmn nih umurku kan makin tua..?? wuakakak.. angka lagi.. lalu kemudian saat menjalani ibadah puasa kita tanpa sadar menghitung hari.. menghitung jam.. kok magrib nya lama sekali ya...?? kok puasa terasa lama banget ya.. lebaran berapa hari lagi ya..??
angka lagi kan..?? pas giliran menjelang lebaran kembali kita dipusingkan dengan angka-angka.. nunggu THR yang gak keluar-keluar.., menghitung berapa kebutuhan yang harus di cukupi untuk lebaran, 500.000, 1 juta, dan masih banyak angka2 lain yang menghantui hidup kita..capee deehhh...!!! betull tidaakkk...

back to topik.. "PEMUJA RAHASIA"


BAGIKU.. hidup adalah perjuangan.. mencoba survive.. maklum hidup di rantau.. aku hampir bisa melewati semua rintangan yang menghalangiku.. kekurangan uang, kepepet bayar uang kuliah, kepepet setoran bank, dan kebutuhan-kebutuhan lain.. bikin kepala snut-snut.. tapi aku selalu optimis bisa melewatinya.. yups.. semangaatt..!! never surrender..

tapi.. hiks..hiks.. aku paling gak tahan kalo dapat cobaan jatuh cinta.. semua rencana yang sudah ku tata rapih jadi amburadul kalo aku lg jd pejuang cinta.. fikiran jadi mampet di penuhi bayangan2 wajah pujaan hati.. wuakakak.. pedekate dengan kate-kate.. tlp n sms.. ngajakin jalan n makan.. akhirnya.. setelah mengorbankan semuanya.. horee..dapat sinyal hijau.. siap2 isi amunisi tuk nembak.. JEDORRR.. jedorr.. ampe peluru habis ternyata gak kena2.. huffttt..

kejadian ini udah berkali2.. akhirnya jadi mimpi buruk,,,!! setiap kali jatuh cinta.. aku hanya diam.. menikmati rasa yang tumpah rua.. berhayal indah2.. tersenyum sendiri.. dan berharap bisa jadi suntikan semangat untuk menghadapi hari-hari kerasku.. bisa di katakan aku hanya bisa jadi "PEMUJA RAHASIA"... hubungan yang monolog.. menjadi pemuja rahasia pun ada suka dukanya.. setidak nya menjadi bisa cara alternatif untuk ngilangin patah hati.. kok bisa..

bisa donk.. kalo kita terus menerus meratapi sakit hati kita.. kita gak akan bisa ngelupain orang yang nyakitin kita.. berharap ada keajaiban tiba-tiba dia nrima cinta kita.. ?? bulshitt..!!! mending kita cari cewe laen yang lebih n jadikan dia seseorang yang kita puja.. alihkan perhatian kita ke cewe yang kita puja.. dengan jadi pemuja rahasia posisi kita aman.. anggap seakan2 dia pacar kita.. lakukan segala sesuatu untuk dia.. syukur2 dapat perhatian dia.. wedew.. kaya kejatuhan durian deh.. tapi kita harus tetep berpijak pada bumi kita.. jangan terllu mengharap surga.. yang ada kita akan merasa sakit bila jatuh ke bumi..

saat ini aku juga lagi jadi "pemuja rahasia" walaupun sekarang sudah tak rahasia coz si dia udah tau.. tapi tak masalah toh aku gak minta lebih ke dia..gak minta dia bls smsku, gak minta perhatian, bagiku dia gak berbuat kasar udah berterimakasih, dia bagiku perfect banget.. semua yang aku harapkan dari seorang cewe ada padanya... yups.. bisa dikatakan dia bidadari dalam negeri hayalan..

bangun pagi ku ucap doa dan menyapanya.. "bidadari berilah aku kekuatan tuk jalani hari ini" sebelum tidur pun aku tersenyum dan berdoa supaya bisa ketemu di mimpi..

thanks buat "nenk" udah mau aku puja... kau pelipur laraku..

oy ada tambahan bukan berarti aku menutup hati buat yang lain tuk masuk ke hatiku.. bagiku cara ini lumayan untuk mengontrol perasaanku ketiku suka sama seseorang.. jadi gak berlebihan karena terbagi dengan pujaan rahasia..

tulisan ini terinspirasi dari mbak fitri.. thanks mba.. tuk curhatanta di blog "malezzbanget[dot]com"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.